Catatan Kecil di Hari Ulang Tahun………….

its22 September 2014 Pukul 00.00 Wita genap sudah 37 tahun usiaku. Tak terasa, usiaku makin bertambah, Satu persatu daun-daun  usia berguguran. Seperti tahun sebelumnya tak ada sesuatu yang spesial yang kulakukan untuk merayakannya. Bisa dikatakan bahwa hari ini sama seperti hari-hari biasanya, nothing special. Hanya Handphone yang bersenandung mengisyaratkan adanya sebuah pesan singkat dan ucapan doa menghiasi wall FB, Twitter, SMS, BBM, itu menjadi kado terindah tersendiri buatku yg diiringi dengan ucapan amin dari bibir ini atas doa-doa yang diberikan oleh orangtua, kakak, istri & anakku, adik, saudara, keluarga dan juga teman-teman. Doa mereka semua sungguh membuat hatiku bahagia karena dengan begitu berarti masih banyak yg mengharapkan agar aku menjadi lebih baik lagi.

Ya ALLAH SWT, terima kasih, sudah menambah umurku satu tahun lagi, entah berapa umur yang nanti Engkau berikan kepada hamba-Mu ini, tapi yang ku mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang ku tulis, setiap kalimat yang kuuntai dan setiap laku yang aku jalani, agar tak hanya untuk memuliakan-Mu tapi juga membanggakan keluargaku.

Untuk Istri dan anak ku…. Aku hanya makhluk tanpa apa-apa, aku hanya bisa berusaha, tolong iringi usaha ku ini dengan doa kalian semua semoga usahaku mampu membahagiakan kalian semua.

For My Inspiration… Anakku Kiswa, Naisyah dan D’Co yang telah mendahuluiku menghadap-Mu, kau adalah titipan-NYA yang telah menyadarkanku akan perasaan yang ku punya.

Istriku… Sikap dan kasihmu membuatku selalu merasakan hidup yang sesungguhnya. Aku sangat menyayangimu.. Mari kita jalani hidup kita bersama dalam suka dan duka… I Love You.

Ya ALLAH SWT, ajar aku untuk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpin hidupku diwaktu yang akan datang. Ku pasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepada-Mu sekarang dan selamanya.

Ya Allah SWT terima kasih karena masih diberi umur yang panjang, itu artinya Aku masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri dan berkarya. Momen-momen usia bertambah, adalah momen intropeksi diri. Dalam geliat usia yang bertambah, sehingga bisa memberi manfaat bagi orang lain.

Terima kasih untuk pelajaran yang Kau beri, bahwa, semua indah pada waktunya, Waktu-Mu Ya ALLAH SWT. Engkau bukakan mata ku, bahwa walaupun sering ku rasa pahit, rancangan-Mu selalu yang terbaik dan berkah-Mu selalu “TOP”. Setahun ini aku banyak belajar, bahwa semua yang ada di dunia ini hanya semata milik-Mu… semua bisa Engkau ambil dan Engkau gantikan berlipat-lipat ganda. Ya ALLAH SWT, ajari aku untuk tidak meminta kembali apa yang hilang, tapi ajari aku untuk percaya apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik. Ajari aku agar dapat bertutur kata yang baik yang tidak menyakiti perasaan orang lain yang menyayangi aku.

Engkau sudah memberikannya lebih dari yang aku pernah pikirkan bisa terjadi dan akan terjadi Ya Allah SWT. Terima kasih untuk orang orang yang telah berjasa (yang tidak dapat ku sebut satu persatu) dan terlibat dalam semua yang terjadi pada diriku dan karyaku. Hanya doa yang terbaik yang dapat kuberikan kepada mereka untuk membalas semua kebaikan mereka.

Aamiin ya rabbal ‘alamiin

(Visited 2.753 times, 6 visits today)





2 Comments to Catatan Kecil di Hari Ulang Tahun………….

  1. Ella Mokoginta berkata:

    Slamat Milad My Lovly Hubby Sayang……Sehat,Sukses, Umur Barokah, Murah Rejeki, Tambah sayang & disayang keluarga dan semua, serta slalu dlm Lindungan Allah swt, Amiiiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked as *

*

%d blogger menyukai ini: