Agus Kuncoro dalam Pledoi “Perjuangan Mempertanggungjawabkan Pilihan PPK Bagi Negaranya”

Selasa, 23 September 2014 bertempat di Pengadilan Tipikor Sidoarjo Jatim Agus Kuncoro (lebih akrab disapa Gus Kun) akan membacakan Pledoi yang diberi judul “Perjuangan Mempertanggungjawabkan Pilihan PPK Bagi Negaranya“.

Gus Kun adalah salah seorang pendiri P3I untuk mempublikasikan Pledoi tersebut disaat beliau membacakannya di Pengadilan Tipikor Sidoarjo Jawa Timur.

Gus Kun, bagi saya adalah salah satu Guru terbaik dan sumber inspirasi dalam Pengadaan Barang/Jasa. Beliau telah banyak menerbitkan buku-buku yang menjadi literatur para pengelolah pengadaan barang dan jasa di Indonesia.

“Dalam melaksanakan tugas mengendalikan pelaksanaan kontrak, secara formal dan substantif saya sudah melakukan pengendalian kontrak kritis sekurang-kurangnya dalam setiap rapat rutin mingguan/dua mingguan di lokasi proyek dan menerbitkan surat teguran dengan Nomor: S-83/WBC.10/PBJ/PPK.02/2012 tanggal 19 Nopember 2012 tentang Pernyataan Kontrak Kritis dan Teguran I serta surat Nomor: S-86/WBC.10/PBJ.02/2012 tanggal 12 Desember 2012 tentang Teguran II. Fakta persidangan telah mengungkapkan bahwa penanganan Kontrak Kritis tidak dilanjutkan dengan pemutusan kontrak karena sesuai ketentuan pada Syarat-syarat Umum Kontrak angka 38.3.b, PPK “dapat” atau tidak wajib melakukan pemutusan kontrak sepihak. Kedua surat sudah saya perlihatkan dalam persidangan tanggal 9 September 2014.”

Agus Kuncoro dalam Pledoi “Perjuangan Mempertanggungjawabkan Pilihan PPK Bagi Negaranya”

 

(Visited 24 times, 1 visits today)





One Comment to Agus Kuncoro dalam Pledoi “Perjuangan Mempertanggungjawabkan Pilihan PPK Bagi Negaranya”

  1. […] Pledoi “Perjuangan Mempertanggungjawabkan Pilihan PPK Bagi Negaranya” […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked as *

*

%d blogger menyukai ini: