Pemkot Kotamobagu Menerima Procurement Award Tahun 2014

Procurement Award 2014

IMG_20141118_115436Walikota Kota Kotamobagu menerima Procurement Award 2014 kategori Akselerasi Penerapan Electronic Procurement dalam kegiatan Rakernas Pengadaan barang/Jasa Tahun 2014 di Balai Sudirman Jakarta pada 18 November 2014 yang diserahkan oleh Menteri/Kepala Bapenas Bapak Andrinof Chaniago.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kementerian dan Pemerintah Daerah yang mempunyai komitmen dalam menerapkan akselerasi  pelelangan secara elektronik. Dimana dalam pelaksanaan e-procurement pengadaan barang/jasa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dengan prinsip-prinsip pengadaan yang efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing, adil/tidak diskriminatif, dan akuntabel.  Kota Kotamobagu merupakan salah satu dari 11 penerima penghargaan tersebut, dan satu-satunya di Provinsi Sulawesi Utara

Walikota Kotamobagu yang menerima langsung penghargaan tersebut menyatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam pengembangan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik. Menurut beliau, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan Pemerintah Pusat dalam hal ini LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka mewujudkan Pengadaan Barang/Jasa yang akuntabel. Dalam Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Kelompok Kerja (Pokja) Kotamobagu bekerja secara profesional berdasarkan aturan perundang-undangan yang berlaku tutur Walikota.

Walikota Kotamobagu menghadiri Rakernas Pengadaan Tahun 2014 dengan didampingi oleh Subhan Muchtar, SE selaku Kepala Bagian Pembangunan/Kepala ULP, Tim LPSE, dan beberapa anggota Pokja.

Lebih lanjut, Subhan Muchtar mengungkapkan bahwa, prestasi tersebut tidak lepas dari peran Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, yang selalu menuntun kami untuk bekera secara professional.

award1IMG_20141118_113728
(Visited 892 times, 1 visits today)


« (Previous News)
(Next News) »



2 Comments to Pemkot Kotamobagu Menerima Procurement Award Tahun 2014

  1. natha berkata:

    Banyak Selamat Atas Award yang di Raih Oleh Pemkot Kotamobagu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked as *

*

%d blogger menyukai ini: