Tentang PUPNS

Untuk memperoleh data yang akurat, terpercaya dan terintegrasi, sebagai dasar kebutuhan dalam mengembangkan sistem informasi kepegawaian ASN yang mendukung pengelolaan manajemen ASN yang rasional sebagai sumber daya aparatur negara.

Pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil (PNS) nasional merupakan kegiatan pemutakhiran data PNS yang dilakukan secara online dan dilaksanakan sejak bulan Juli dan berakhir pada Desember 2015. Untuk proses pemutakhiran data ini setiap PNS memulai dengan melakukan pemeriksaan data yang tersedia dalam database kepegawaian BKN dan selanjutnya PNS, melakukan perbaikan data yang tidak sesuai serta menambahkan/melengkapi data yang belum lengkap/tersedia di database BKN.

Tujuan PUPNS

  1. Untuk memperoleh data yang akurat, terpercaya, sebagai dasar kebutuhan dalam mengembangkan sistem informasi kepegawaian ASN yang mendukung pengelolaan manajemen ASN yang rasional sebagai sumber daya aparatur negara.
  2. Membangun kepedulian dan kepemilikan PNS terhadap data kepegawaiannya.

Untuk itu buat rekan-rekan PNS segera daftarkan diri anda. Adapun tata cara pendaftaran dapat dilihat disini dan untuk informasi lebih lanjut klik disini

(Visited 3.526 times, 1 visits today)





2 Comments to Tentang PUPNS

  1. Info Kepegawaian berkata:

    Kyknya bakalan jd kerjaan operator sekolah nih, soalnya banyk tmeen guru PNS yg ga bisa komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked as *

*

%d blogger menyukai ini: