Catatan Di Akhir Tahun 2015

         Dengan silih bergantinya malam dan siang yang secara terus menerus secara rutin, dewasa ini kita telah berada dipenghujung tahun 2015 Masehi yang mendasarkan perhitungannya pada rotasi matahari. Dan sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2016 sebagai tahun yang harus dilalui sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

       Begitu cepat rasanya waktu berlalu, tahun 2015 sebentar lagi akan ditinggalkan dan tahun 2016 telah berada diambang pintu, begitu pula menurut perhitungan angka umur manusia semakin meningkat. Bayi tumbuh berkembanmg menjadi balita, balita menjadi menjadi anak-anak, anak-anak menjadi remaja, remaja menjadi pemuda selanjutnya menjadi dewasa dan dewasa semakin mendekati lanjut usia (lansia) atau mendekati umur diambang senja.

        Alhamdulillah hampir 365 hari akan terlewati dengan penuh suka cita dimana kulewati akhir tahun ini di Kota Gudeg Yogyakarta jauh dari keluarga dengan langit mendung yang dihiasi dengan indahnya kembang api yang silih berganti memecah keheningan malam. 

Ya Allah ampuni lah dosa-dosa hamba, hanya kepada-Mu hamba bermohon jadikanlah tahun ini sebagai tahun pembelajaran buat saya untuk dapat menjadi manusia lebih baik di tahun depan. Berikanlah hamba-Mu ini termasuk orang-orang yang selalu bersyukur atas rahmat dan hidayah-Mu.

Do this…….

1. Review tahun 2015.

    a. Apa yang belum tercapai, coba capai di tahun 2016

    b. Apa yang sudah tercapai, coba untuk #AchieveMore di tahun 2016

2. Buat target-target baru yang lebih besar/menantang, lebih banyak di 2016!

 

Happy New Year 2016, and Happy Holidays!

(Visited 62 times, 1 visits today)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked as *

*

%d blogger menyukai ini: