Jadwal Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Periode April sd Juli 2016

Perkembangan pengadaan barang/jasa Pemerintah (PBJ) cukup signifikan, berbagai pendidikan dan latihan PBJ terus dilaksanakan dengan tujuan agar implementasi Pengadaan Barang/Jasa sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 dan perubahannya tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah kemudian dalam ruang lingkup Jasa Konstruksi Permen PU 7/2011 juga telah berubah untuk ke-2 kalinya bahkan terakhir akan diubah untuk ke-3 kalinya melalui Permen PU 31/2015 dan Peraturan perundang-undangan yang saling berkaitan .

Dengan terbitnya Perka 23 Tahun 2015 dimana Pemilik Sertifikasi PBJ berlaku seumur hidup untuk yang akan habis masa berlakunya dan yang telah habis masa berlakunya.

Untuk itu perlu diimbangi dengan peningkatan pengetahuan sehingga mampu melakukan melaksanakan PBJ dengan baik khususnya Pengetahuan bagi PA/KPA, PPK, ULP, PPTK, Pejabat Pengadaan dan PPHP.

Oleh sebab itu Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia sebagai salah satu institusi yang konsen terhadap kajian dan pengembangan pengadaan barang/jasa pemerintah di Indonesia bermaksud mengadakan Pelatihan/Bimtek sebagaimana tema di bawah ini :

SILABUS APRIL - JULI2Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu sebagai yang menduduki PA/KPA, PPK, ULP, PPTK, Pejabat Pengadaan dan PPHP untuk dapat menjadi peserta aktif dalam kegiatan ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Ahmad N. Damopolii hp. 0852 4013 6600

Silahkan Download Undangan Pelatihan/Bimtek dengan mengklik tautan dibawah ini :

butuh undangan

 

(Visited 22 times, 1 visits today)





2 Comments to Jadwal Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Periode April sd Juli 2016

  1. […] Adapun Jadwal Bimtek PBJ Periode April sd. Juli 2016 klik disini […]

  2. suleman berkata:

    kami anggota PPHP mau menanyakan : adakah bimtek untuk penyusunan/pelaksanaan kontrak dan untuk PPHP pada bulan juli setelah selesai lebaran. terimaksih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked as *

*

%d blogger menyukai ini: