Bimtek Aplikasi SPSE 4 Bulan Juli 2017

Aplikasi SPSE 4

Pelaksanaan proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah secara elektronik, yaitu Pengadaan Barang/Jasa yang dilaksanakan dengan menggunakan teknologi informasi dan transaksi elektronik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan

Salah satu unsur yang menunjang suksesnya pengadaan barang/jasa pemerintah adalah penyedia barang/jasa. Dunia usaha yang diisi oleh penyedia barang/jasa pemerintah harus didorong untuk dapat dengan mudah menguasai sistem pengadaan secara elektronik. Peningkatan kompetensi dan penguasaan sistem informasi elektronik adalah hal mutlak agar kesalahan-kesalahan non teknis penawaran, yang tidak berkorelasi langsung dengan kemampuan teknis pelaksanaan pekerjaan, dapat diminimalisir.

Diterapkannya Sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (SPSE) Versi 4 mendorong peningkatan  kemampuan seluruh pelaku pengadaan untuk memanfaatkan berbagai kelebihan Aplikasi SPSE 4. Lembaga  Kebijakan Pengadaan  Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) terus menyempurnakan sistem ke arah yang lebih baik. Salah satu pengelola yang didorong untuk mampu menguasai sistem adalah pihak penyedia barang/jasa. Semakin tinggi partisipasi perusahaan profesional sebagai penyedia pemerintah maka semakin sukses pembangunan negeri.

Dengan Aplikasi SPSE 4 penyedia tidak lagi direpotkan mengunggah dokumen penawaran administrasi, mengunduh dokumen pengadaan, menunggu jawaban Kelompok Kerja (Pokja) saat penjelasan pekerjaan, atau risiko harga penawaran tidak tampil pada sistem. Masih banyak lagi fitur baru lainnya yang tidak terdapat di SPSE versi sebelumnya.

Untuk itu, kami dari Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia (P3I) akan menyelenggarakan Pelatihan Teknik  Memenangkan Tender Pemerintah melalui Penguasaan Aplikasi SPSE 4.1.2 dan Praktek Simulasi  Tender Cepat dengan Aplikasi SPSE 4.1.2 serta Apendo V.4.2.0″ sesuai jadwal berikut :

JAKARTA

TANGGAL 20 – 21 JULI 2017

HOTEL MERCURE KOTA

Jl. Hayam Wuruk No. 123

SURABAYA

TANGGAL 28 – 29 JULI 2017

HOTEL ARCADIA

Jl. Rajawali No. 9 – 11

Melalui pelatihan ini para peserta diberikan kemampuan menguasai filosofi pengadaan scara elektronik dan sistem  pengadaan secara elektronik versi 4 secara efisien dan efektif sehingga memperkecil kegagalan administratif dan teknis dalam memenangkan tender pemerintah. Untuk informasi dan dan permintaan undangan dapat menghubungi panitia Ahmad Damopolii dengan email : [email protected]

Demikian undangan ini disampaikan, atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih.

Download undangan di sini

Semoga bermanfaat 🙂

(Visited 68 times, 1 visits today)


« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked as *

*

%d blogger menyukai ini: