Diskon Besar-Besaran Harbolnas Diikuti 250 E-Commerce

Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia pada 12 Desember 2018 dengan dukungan dari berbagai mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. 

Harbolnas diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak. Harbolnas telah menginjak tahun keenam, dengan lebih dari 250 e-commerce yang ikut berpartisipasi.

Ini merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia yang akan berlangsung 1 hari di 12 Desember 2018 dimana Anda bisa mendapatkan berbagai macam promo terbaik dari kurang lebih 250 e-commerce di Indonesia.

Meski demikian, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengingatkan masyarakat untuk tetap hati-hati bila ingin belanja online di Harbolnas 12.12

“Pengaduan belanja online masih sangat dominan. Bahkan di YLKI pengaduan belanja online menjadi rangking tertinggi,” ujar Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi dalam pesan tertulis kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Berbagi Artikel
Tags:

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.