Guest Post

Anda ingin menjadi guest post pada AhmadnDamopolii WeBlog dengan syarat dan ketentuan berlaku, namun saya berhak untuk menolak ya.

  1. Artikel menggunakan Bahasa Indonesia, boleh juga sih ber – bahasa Inggris 🙂
  2. GRATIIISSS…..😘😘 Guest Post yang ingin mempromosikan WeBlog pribadinya.
  3. Untuk Guest Post yang ingin mempromosikan produk barang atau jasa dikenakan biaya silahkan hubungi email : [email protected] untuk informasi biaya post artikel.
  4. Silahkan anda menulis artikel file word, harap cantumkan: Nama Blogger, URL Blog, Informasi tentang Blogger dan Isi Blog
  5. Topik atau artikel yang diperkenankan untuk Guest Post di blog ini adalah:
    • Informasi seputar Elektronik, Bisnis, Kesehatan, Tutorial Blog, Tips dan Trik, dsb.
    • Pengalaman-pengalaman dalam dunia Pengadaan Barang dan Jasa
  6. Jumlah minimal kata adalah 400 kata.
  7. Jumlah link yang diperkenankan dalam artikel max 2 link
  8. Sedapat mungkin melampirkan gambar yang sesuai artikel artikel. Jika anda tidak menyertakan foto, akan diambil dari situs penyedia gambar gratis. Mohon cantumkan juga sumber foto jika bukan merupakan dokumentasi pribadi.
  9. Artikel harus bermanfaat, berkualitas, santun dan tidak menyinggung SARA.
  10. Artikel yang dikirimkan adalah artikel baru yang belum pernah dipublikasikan oleh penulis tamu di situs atau WeBlog manapun. Akan dilakukan pengecekan plagiarism.
  11. Tanggung jawab isi artikel dan foto dalam artikel adalah anda sebagai penulis guest post.
  12. Artikel anda silahkan dikirim ke email : [email protected] dalam file word jangan lupa lampirkan gambar yang akan disematkan pada artikel.
  13. Setiap kiriman artikel akan saya edit dalam hal SEO yang cocok dengan isi artikel tersebut. Jika kamu sudah ada kata kunci yang kamu targetkan, mohon diinfokan dalam artikel.
  14. Saya memiliki hak untuk: Menerima atau menolak tulisan yang akan dipublikasikan, Menetapkan tanggal postingan, Menambahkan tag dan memilih kategori tulisan, Menambahkan link pada tulisan.

Setelah baca diatas, tertarik gak menjadi guest post di WeBlog orang lain? Kalau mau jadi Guest Post di AhmadnDamopolii WeBlog…monggoooo..:)

Berbagi Artikel