10+ Lagu Baper Ditinggal Kekasih, Bikin Sedih

Saat waktunya datang, kita semua akan berpulang. Kita tidak pernah tahu kapan ajal akan menghampiri, semua itu murni rahasia dari Sang Pencipta Allah SWT. Demikian juga dengan kekasih yang pergi untuk selamanya, ketika sebuah kisah cinta tersekat di dua dunia yang berbeda. Cinta memang akan selalu bersemayam dalam jiwa yang ditinggalkan oleh sang kekasih, namun sedihnya kehilangan juga tidak akan pernah pudar walaupun waktu terus berputar berulang-ulang.

Hanya dengan mengenang, membungkus mimpi-mimpi yang dulu menjulang, menerima dengan hati yang lapang bahwa dia telah berpulang. Karena, hidup masih terus berjalan, langkah masih harus tetap berpetualang.

Berikut deretan lagu yang mungkin akan membawamu ke dalam nostalgia ketika masih bersama dengan dia yang telah pergi. Tapi, jangan sampai meratapi perpisahan dengan sang kekasih. Teruslah Berdoalah, semoga dia tenang di sisi-Nya.

1. Kemarin – Seventeen


Aku selalu mengingatmu, Doakanmu setiap malamku, Semoga tenang kau di sana selamanya

2. Selamat Jalan Kekasih – Rita Effendy

Berpisah denganmu t’lah membuatku semakin mengerti, betapa indah saat bersama yang masih selalu ku kenang. Selamat jalan kekasih, kaulah cinta dalam hidupku. Aku kehilanganmu untuk selama-lamanya.

3. Kau Yang T’lah Pergi – Caffeine

Kau yang tlah pergi saat-saat yang terindah kurasakan takkan pernah ada lagi. Hanya tatapan matamu, hanya senyuman manismu di wajahmu yang tak akan terlupakan.

4. Mengenangmu – Kerispatih


Takkan pernah habis air mataku bila ku ingat tentang dirimu. Mungkin hanya kau yang tahu mengapa sampai saat ini ku masih sendiri. Adakah disana kau rindu padaku? Meski kita kini ada di dunia berbeda. Bila masih mungkin waktu berputar, ‘kan kutunggu dirimu. Biarlah ku simpan, sampai nanti aku kan ada di sana. Tenanglah dirimu dalam kedamaian, ingatlah cintaku. Kau tak terlihat lagi, namun cintamu abadi.

Baca Juga :  Cara Verifikasi Alamat Pin Surat Google Adsense

5. Saat Terakhir – ST12


Dibawah batu nisan kini kau t’lah sandarkan kasih sayang kamu begitu dalam. Sungguh ku tak sanggup ini terjadi, karena ku sangat cinta. Inilah saat terakhirku melihat kamu, jatuh air mataku menangis pilu. Hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih.

6. Selamat Jalan – De Java


Tapi dirimu tak lagi bersamaku, kau telah pergi dan tak kembali. Aku rapuh tanpa cintamu, aku haus kasihmu, terlambai tanganku untukmu. Selamat jalan, permaisuri hatiku. Semoga damai hidup keduamu disana.

7. Rahasia Hati – Element


Waktu terus berlalu, tanpa kusadari yang ada hanya aku dan kenangan. Masih teringat jelas senyum terakhir yang kau beri untukku.

8. Kisah Cintaku – Peterpan


Dimalam yang sesunyi ini. Aku sendiri tiada yang menemani. Akhirnya kini ku sadari. Dia telah pergi tinggalkan diriku

9. Tanpa Kekasihku – Agnes Monica


Di mana letak surga itu? Biar ku gantikan tempatmu denganku. Adakah tangga surga itu? Biar ku temukan untuk bersamamu. Ku biarkan senyumku menari di udara, biar semua tahu kematian tak mengakhiri cinta.

10. Cinta Dalam Hidupku – Rossa


Meskipun langit t’lah memisahkan cinta kita, aku ‘kan selalu untukmu. Cintamu akan selalu bersemi di hidupku. Malam-malamku tanpa dirimu terbuai sepi dihias rindu. Resah di dada ingin berjumpa, ku tak berdaya terbang kesana.

11. Biarkan Aku Menangis – Tommy J. Pissa


Kemarin, kau masih bersamaku bercumbu dan merayu. Adakah hari esok untuk kita bercinta seperti yang telah kita lewati? Mengapa terlalu cepat kau pergi, tinggalkan batu nisan. Kenyataan ini begitu memilukan, ingin ku rasa turut serta.

12. Tinggal Kenangan – Gaby


Pernah ada rasa cinta antara kita, kini tinggal kenangan. Ingin kulupakan semua tentang dirimu, namun tak lagikan seperti dirimu oh bintangku. Jauh kau pergi meninggalkan diriku. Disini aku merindukan dirimu. Kini ku coba mencari penggantimu, namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih.

Baca Juga :  Cara Verifikasi Alamat Pin Surat Google Adsense

13. Bungan Terakhir – Baby Romeo


Bunga terakhir, ku persembahkan kepada yang terindah s’bagai suatu tanda cinta untuknya. Bunga terakhir, menjadi satu kenangan yang tersimpan, takkan pernah hilang ‘tuk selamanya. Betapa cinta ini sungguh berarti, tetaplah terjaga. Selamat tinggal kasih, kau telah pergi selamanya.

14. Lirih – Ari Lasso


Kesunyian ini lirihku bernyanyi lagu indah untukmu. Aku bernyanyi engkaulah cintaku, cinta dalam hidupku. Bersama rembulan aku menangis mengenangmu. S’gala tentangmu, ku memanggilmu dalam hati lirih.

Setelah menonton dan mendengar “10+ Lagu Baper Ditinggal Kekasih, Bikin Sedih”, walau terasa pahit dirasakan, Yakinlah Tuhan selalu bijak atas apa yang telah dilakukan-Nya. Mati adalah kepastian, ikhlas dan sabar adalah pembelajaran-Nya. Teruslah Berdoa Untuk Orang-orang Yang Terkasih.

Berbagi Artikel
Tags:
author

Author: 

  1. author

    Dona10 bulan ago

    Sedih banget

    Reply

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.